satgas1

MEDAN: Disaksikan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Pusat Komjen Pol Budi Waseso, Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Tengku Erry Nuradi melantik 17 Satuan Tugas Pemberantasan Pencegahan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (Satgas P4GN) tingkat kabupaten/kota se Sumut di Lapangan Merdeka Medan, Kamis (19/10/2017).
Tengku Erry yang juga Pembina Satgas P4GN Sumut tersebut mengukuhkan pembina Satgas P4GN 17 kabupaten/kota di Sumut. Mereka secara simbolis dikukuhkan yakni, Wali Kota Medan Dzulmi Eldin, Wali Kota Binjai HM Idaham, Wali Kota Tebing Tinggi Umar Junaidi Hasibuan, Wali Kota Tanjung Balai M Syahrial, Bupati Karo Terkelin Brahmana dan Bupati Tapanuli Selatan Syahrul Pasaribu.
Dalam kesempatan itu, Gubsu Tengku Erry meminta para bupati dan wali kota yang menjadi Satgas P4GN dapat melakukan pembinaan sebaik-baiknya dalam upaya pemberantasan, pencegahan dan penyalahgunaan peredaran gelap narkoba. Disamping itu, Tengku Erry juga mengimbau kepada daerah yang belum membentuk Satgas P4GN agar segera merealisasikan pembentukannya.
Satgas P4GN harus bersinergi dengan BNN untuk memberantas narkoba di Sumatera Utara. Punya komitmen kuat memberantas peredaran narkoba dengan aksi nyata. Ini sebagai upaya menyelamatkan generasi kita yang akan datang, tandas Tengku Erry didampingi Kepala BNN Sumut Brigjen Pol Andi Loedianto.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

16 + six =