jalansehat-1

MEDAN: Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi mengisi libur hari Minggu dengan ikut dan melepas jalan sehat bersama ribuan masyarakat Kota Medan dan sekitarnya.
Ribuan masyarakat pun tampak antusias atas kehadiran orang nomor satu di Sumatera Utara tersebut. Mereka pun memanfaatkan momen tersebut dengan meminta foto bersama sang Gubernur.
Kehadiran Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi dalam rangka Jalan Sehat Tribun Medan dan Alfamidi untuk merayakan HUT ke-7 Tribun Medan dan HUT ke-10 Alfamidi di lapangan Merdeka Medan, Minggu (15/10/2017).
Tak diduga, para peserta jalan sehat terkejut dengan kehadiran Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi yang langsung membuka acara jalan sehat. Melihat sosok Gubernur, ratusan pasang mata sontak ingin mengabadikan momen dengan berfoto selfie bersama Tengku Erry.
“Pak selfie pak,” kata seorang ibu di tengah kerumunan peserta. Ibu Lainnya mengatakan “Pak foto sama keluarga saya pak. Tengku Erry pun melayani satu persatu warga yang ingin berfoto.
Tengku Erry mengaku senang dan beryukur banyak masyarakat yang ingin berfoto bersama dirinya. “Jadi alhamdulilah banyak masyarakat yang ingin berfoto dengan saya. Antusias masyarakat sangat baik hari ini dari mulai star pertama hingga akhir banyak kali yang ingin berfoto dengan kami. Ya kami ucapkan banyak terimakasih,” ucap Erry.
Erry yang saat itu hadir bersama Wali Kota Medan Dzulmi Eldin menambahkan, antusias ini juga menunjukkan banyak warga yang menyukai pemimpin Sumut yang ramah. Untuk itu saya disini bersama-sama dengan warga. “Ya mudah-mudahan saya ikut jalan sehat. Karena masih banyak kegiatan selesai ini,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × three =