jkw1

MEDAN: Presiden Joko Widodo (Jokowi) mendarat di Kualanamu International Airport (KNIA) dalam rangka kunjungan kerja meresmikan pembukaan Musyawarah Nasional ke-10 Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) di Hotel Santika Dyandra Medan, Jumat (17/11/2017).
Tiba di KNIA sekira pukul 15.00 WIB, Presiden Jokowi menaiki mobil sedan Mercedes dengan plat RI 1 duduk di jok belakang bersama Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Tengku Erry.
Sebelum ke lokasi acara, Presiden mampir (singgah) sejenak di rumah dinas Gubsu (Gubernuran) di Jalan Jenderal Sudirman No.41 Medan di tengah cuaca hujan gerimis. Presiden Jokowi dan Gubsu Tengku Erry langsung turun dari mobil dan disambut Plt Sekda Provsu Ibnu S Hutomo.
Kunjungan mendadak Presiden di Gubernuran ini membuat panik para petugas keamanan termasuk juga yang telihat sibuk mensterilkan lokasi. Begitu juga hal dengan petugas lalulintas yang langsung sigap mengatur arus lalu lintas jalan-jalan seputaran Gubenuran untuk memudahkan kenderaan Presiden dan rombongannya melintas.
Tak diketahui secara pasti tujuan orang nomor satu di Republik Indonesia itu mengunjungi Gubernuran. Dari kejauhan tampak Presiden Jokowi dan Tengku Erry berbincang-bincang sambil melihat sekitar bagian dalam gedung yang memang merupakan peninggalan Belanda. Seperti diketahui, Presiden Jokowi baru pertama singgah di Gubernuran ini.
Tak berapa lama di Gubernuran, Jokowi yang mengenakan peci dengan setelan jas berwarna biru gelap bergaris-garis bersama Tengku Erry yang mengenakan baju batik berwarna hijau, kuning dan hitam menuju lokasi acara.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 × 1 =