lepas 2

MAKKAH: Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) H Tengku Erry Nuradi yang sedang menunaikan ibadah haji di tanah suci Makkah, berkesempatan melepas keberangkatan Kloter 1 Embarkasi Medan untuk kembali ke tanah air.
Acara pelepasan berlangsung dari Hotel 608 Sysah Malik Fahd depan Daker Makkah, Selasa (5/9/2017), sekira pukul 21.00 WIB. Hadir Ka Kanwil Kemenag Sumut Tohar Bayoangin dan Wakil Wali Kota Medan Akhyar Nasution.
Jamaah Haji Kloter 1 Embarkasi Medan ini direncanakan tiba di Kualanamu International Airport (KNIA), Rabu (6/9/2017) malam.
Dalam kesempatan itu, Tengku Erry berpesan kepada para jamaah haji yang akan kembali ke tanah air, agar dapat menjadi suri tauladan dan panutan yang baik bagi masyarakat dan keluarga.
“Amal ibadah yang kita kerjakan di sini (Makkah) hendaknya menjadi contoh. Kita juga saling mengingatkan antar sesama, mana yang baik dan mana yang buruk,” ujar Erry.
Erry juga mengatakan, jamaah haji Kloter pertama yang dilepas ini berjumlah 391 orang dan yang wafat saat di Madinah satu orang. “Kita doakan jamaah haji yang wafat mendapatkan tempat terindah,” tutur Erry.
Tak lupa, Erry mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya bagi seluruh jamaah, maupun petugas haji yang telah mendoakan Sumut menjadi Provinsi yang maju, aman, rukun, damai dan kondusif, lebih baik serta lebih paten lagi ke depan.
“Jamaah haji yang telah melaksanakan rukun Islam kelima ini, Insyaallah dengan selamat, semoga para jamaah haji ini memperoleh haji yang mabrur,” ucap Erry

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

thirteen − two =